Connect with us

Nasional

Prabowo Kutuk Keras Serangan Bom Gereja Di Surabaya

Published

on

Jangkau.com, Jakarta – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berduka dan mengutuk serangan bom terhadap 3 gereja di Surabaya. Minggu (13/05/2018) pagi.

Ucapan belasengkawa tersebut disampaikan Prabowo lewat akun Instagram resminya, @prabowo, Minggu (13/5). Prabowo menyertakan foto monokrom berlatar ranting pohon yang dedaunannya telah berguguran.

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa saudara-saudara kita di Surabaya. Bersama Gerakan Indonesia Raya, saya mengutuk keras segala bentuk terorisme,” tulis Prabowo.

Prabowo mengunggah foto itu sekitar pukul 15.50 WIB. Hingga pukul 16.15 WIB, unggahan Prabowo telah disukai sekitar 18.728 dan 579 komentar dari pengguna Instagram.

Selain mengucapkan duka dan mengutuk keras serangan bom bunuh diri itu, Prabowo juga mengajak rakyat Indonesia untuk selalu rukun. Ini penting, menurut Prabowo, agar persatuan bangsa tetap terjaga.

“Saya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan agar tidak mudah diadu domba. Mari kita terus jaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia,” imbau ketua umum Gerindra itu.

Continue Reading
Advertisement
106 Comments

106 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.