Connect with us

Batu Bara

PT PAS Kreatifa bersama Pemuda Desa Lalang Berbagi Sembako Ramadhan ke Warga

Jangkau.com, Batu Bara – PT. PAS Kreatifa Dinamika bekerjasama dengan Pemuda Desa Lalang menyelenggarakan kegiatan berbagi rasa di bulan suci ramadhan 1441 hijriah bersama masyarakat miskin.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu berlokasi di Desa Lalang kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara, Selasa (12/05/2020).

Setiap paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 2 kg, susu, teh, sarden, dan telur 15 butir.
    
“Jangan dilihat dari nilai barangnya, kehadiran PT. PAS Kreatifa Dinamika di tengah-tengah masyarakat selain untuk berbagi, juga mempererat silaturahmi antara PT.PAS dengan masyarakat,” kata Ibnu Tawaf dari Pemuda Desa Lalang saat memberikan bantuan sembako kepada puluhan masyarakat .

Didampingi Ok Zulfan dan Muhamad Ali, saat pemberian bantuan sembako oleh PT PAS,
Ibnu mengatakan dampak Covid-19 sangat berpengaruh terhadap seluruh elemen masyarakat.

“Bantuan sembako yang diberikan setidaknya dapat meringankan beban ekonomi dalam mengahadapi masa sulit ini, tetap jaga jarak, pakai masker saat keluar rumah dan sering cuci tangan dengan sabun,” ungkap Ibnu,

Atas nama Pemuda Desa Lalang, Ibnu pun mengucapkan terimah kasih yang sebesar besar nya kepada Pimpinan PT PAS sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Lalang. (Arif)

Continue Reading
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. เบอร์สวย

    Juni, 10/06/2020 at 2:41 am

    Good one! Interesting article over here. It’s pretty worth enough for me.

  2. SMS

    Juni, 15/06/2020 at 8:59 pm

    These are actually great ideas in concerning blogging.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.