Connect with us

Nasional

Raffi Ahmad Isi Ulang Energinya dengan Mengkhayal

Published

on

Raffi Ahmad
Jangkau.com – Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang baik dan rendah hati. Banyak artis mengatakan bahwa Raffi Ahmad sangat jarang menolak ajakan kolaborasi, padahal jadwalnya dalam satu hari jelas sangat padat.
Kebaikan ini bahkan sampai membuat ,YouTuber Ria Ricis menangis. Ia heran mengapa orang sesibuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menyanggupi ajakan kolaborasinya.

Hal ini juga dipertanyakan oleh Gilang Dirga saat hadirkan Raffi Ahmad di podcast-nya.

Kata Gilang, butuh energi besar agar seseorang bisa menjalani hidup sebagaimana dilakukan Raffi Ahmad saat ini. Ia pun penasaran dengan cara ayah dua anak itu mengisi ulang energinya.

“Sesibuk itu kehidupan lo, bahkan hampir 24 jam mungkin. Jadi untuk seorang elu sendiri, kalau lu mau refreshing tuh gimana, Fi? Atau refresing lu itu justru ketemu orang-orang?” tanya Gilang dikutip Kompas.com dari YouTube Ruang Interogasi, Jumat (20/5/2022).
Raffi mengatakan bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk refreshing. Dua jam cukup baginya memulihkan energi.
“Gue butuh refresing tuh 2 jam cukup, untuk gue sendiri ya,” ujarnya.
“Kadang gue bisa cuma gini aja (diam), se-jam, sudah. Eh, sudah fresh lagi. Khayal aja, gue bisa sejam dua jam khayal, random,” ujarnya.
Kata Raffi, mengkhayal sudah jadi kebiasannya sejak duduk di bangku sekolah. Ketika guru menerangkan materi lebih dari 10 menit, presenter itu tiba-tiba akan mengkhayal.

“Jadi dulu itu gue pernah punya, enggak tahu penyakit enggak tahu apa ya, jadi dulu gue waktu SD apa SMP, kalau sudah ngedengerin guru ngomong lebih dari 10 menit, itu khayal,” tuturnya.

Sumber: Kompas.com

Continue Reading
Advertisement
2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.