Connect with us

Batu Bara

Safari Ramadhan Oky Iqbal Kunjungi Musholla Medang Deras

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Calon Wakil Bupati Batubara Periode 2018-2023 dari pasangan nomor urut 3, Oky Iqbal Prima, SE melakukan kunjungan safari ramadhan di Musholla Istiqomah kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, Sabtu (25/5/2018)

Safari dakwah tersebut dilaksanakan saat sholat subuh dengan pembaca menghadirkan al ustadz Fauzan Al Hasmi, S.Th. yang sengaja diundang dari ibu kota Jakarta.

Di hadapan para jamaah seusai melaksanakan shalat subuh, ustadz yang sempat menjadi pendeta itu perpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk berpedoman kepada al-Quran dan Sunnah nabi.

“janganlah gunakan masjid atau musholla sewaktu bulang puasa saja,” ucap mantan pendeta tersebut.

Pada kesempatan itu dalam tausyiahnya ustad Fauzan Al-Hasmi mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk memanfaatkan momen bulan ramadhan ini dan dijadikan ajang berlomba-lomba untuk bersedekah.

“Jangan tunggu kita kaya baru bersedekah, jangan tunggu kita banyak harta baru bersedekah, Allah malah senang lihat kita miskin tapi suka bersedekah walaupun dalam kesusahan namun tetap bersedekah,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Oky Iqbal frima yang hadir pada acara itu, jika kelak terpilih menjadi wakil Bupati agar memperbanyak pondok pesantren di Batubara, supaya kelak nantinya Batubara menjadi daerah yang religius dan kabupaten yang banyak melahirkan anak-anak generasi yang cinta akan agamanya.

“Ingat pak oky hidup kita hanya sementara,” ucap ustadz yang mengucapkan dua kalimat syahadat pada tahun 2006 itu.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebuy ketua Himmah Medang Deras, ketua Tidar Batubara Muhammad Murhim dan ketua PAC gerindra Medang Deras Hari Suhanta.

Continue Reading
Advertisement
9 Comments

9 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.