Connect with us

News

Sambut Ramadhan, Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung Santuni Warga Kurang Mampu

“Mutimas, Inalum, Dombamas, PMT, Pelindo dan pengusaha-yang ada di Kuala Tanjung. Jangan polusi aja yang diberikan kepada masyarakat,”

Published

on

Jangkau.com, Batu Bara – Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, pengurus Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) menggelar bakti sosial dengan menyantuni warga kurang mampu, Kamis (23/04/2020).

Selain rangka menyambut bulan suci ramadhan, aksi tersebut juga sebagai wujud rasa kepedulian bersama guna meringankan beban masyarakat musibah akibat wabah Virus Corona.

“Kita menyambut ramadhan untuk menyantuni orang tua kurang mampu, anak yatim, juga untuk warga terdampak Corona,” kata Ketua FPPKT, Junaidi, Kamis (23/04/2020).

Junaidi mengatakan, santunan berupa uang tunai diberikan kepada puluhan warga di dusun III, dan dusun IV Desa Kuala Tanjung, Sei Suka, Batu Bara.

Donatur santunan itu, kata Junaidi, bersumber dari seorang hamba Allah yang tak ingin disebutkan namanya yang ingin berbagi rezeki sesama umat.

Lebih lanjut, Junaidi didampingi Sekretaris dan beberapa pengurus FPPKT lainnya berharap agar para pengusaha, perusahaan-perusahaan yang berada di Kuala Tanjung untuk tidak lupa berbagi rezeki terhadap masyarakat sekitar.

“PT-PT yang berada di Kuala Tanjung supaya kalau ada rezeki, sedikit dibagilah kepada warga yang membutuhkan,” kata Junaidi.

“Mutimas, Inalum, Dombamas, PMT, Pelindo dan pengusaha-yang ada di Kuala Tanjung. Jangan polusi aja yang diberikan kepada masyarakat,” sambung Sekretaris FkPPKT Imam Syafii.***(arf)

Continue Reading
Advertisement
4 Comments

4 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.