Connect with us

Kilas Daerah

Serobot Antrean Solar di SPBU, Seorang Sopir Truk Dikroyok

Published

on

Jangkau.com – Antrean panjang kendaraan mewarnai hampir di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Bengkulu, namun karena perkara antrean ini seorang sopir truk bernama Alrido Sakti (27) warga Sawang Lebar Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh pengemudi truk lain berikut dengan tiga temannya.
 
Kepala Seksi Humas Polres Bengkulu Tengah,  Ipda. Fauzi membenarkan adanya pengeroyokan yang dialami oleh korban dan  telah membuat laporan polisi.

“Pengeroyokan yang dialami korban terjadi  Senin 21 Maret 2022, di Lokasi SPBU Kembang Seri Kecamatan Talang Empat, Bengkulu Tengah,” katanya.
 
Dari laporan yang diterima diketahui pelaku pengeroyokan terhadap korban yakni berinisial AD (36), DA (29), serta CI (31).
 
Peristiwa pengeroyokan ini bermula ketika korban sedang mengantre di SPBU Kembang Seri untuk mengisi bahan bakar Bio Solar, tiba-tiba datang mobil truk fuso BD 8606 EU yang dikendarai salah seorang pelaku, langsung menyerobot antrean.

Merasa pada saat itu korban sudah mengantre lama, korban menegur pelaku hingga terjadi keributan, berkelang beberapa menit pelaku ini membawa rekannya yang lain dan langsung melakukan pemukulan bahkan satu di antara pelaku mengancam dengan sebilah parang.
 
”Akibat pengeroyokan yang terjadi, korban mengalami mata sebelah kanan bengkak.” ucap Kasie Humas Polres Bengkulu Tengah. 

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.