Connect with us

Batu Bara

Simpan Sabu di Kantong Celana, Darto Warga Sukaraja Diciduk

Jangkau.com, Batu Bara – Meski telah berusia lanjut namun kelakuan Kakek Sudarto Tampubolon Alias Darto (60) warga Dusun 4 Klembis Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumut, tidak pantas ditiru.

Pasalnya pada penggeledahan badan yang dilakukan kepada kakek tersebut, ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya kepada media, Minggu (12/01/2020) membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang kakek karena dugaan kepemilikan Narkotika.

Mitha menjelaskan, Darto diciduk Sabtu (11/01/2020) sekira pukul 21.00 Wib di Dusun 4 Klembis Desa Sukaraja, Air Putih, Batu Bara, Sumut.

“Penangkapan terhadap terduga pelaku bermula pada Sabtu (11/01/2020) sekira pukul 21.00 Wib. Unit Reskrim Polsek Indrapura menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang sedang memiliki atau menyimpan narkoba,” terangnya.

Kemudian unit Reskrim Polsek Indrapura dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy Rianto Sitorus melakukan penyelidikan dan tepatnya di depan gudang Klembis Dusun IV Desa Sukaraja personil opsnal melihat seseorang sedang dengan gerak gerik mencurigakan berdiri di depan gudang.

“Tim bergerak cepat dengan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku,” terangnya.

Saat digeledah, personil menemukan satu paket Narkotika jenis sabu-sabu yang tersimpan di kotak rokok di dalam saku celana terduga pelaku.

Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti diboyong ke Polsek Indrapura untuk di proses menurut hukum yang berlaku. (eps)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.