Connect with us

Sport

SSB Gen HAKI Batu Bara Juarai Festival Asprov PSSI U-13 Zona 4

Tim Sepakbola U-13 SSB GEN HAKI Batu Bara

Jangkau.com, Asahan – Sekolah Sepakbola (SSB) GEN HAK asal kabupaten Batu Bara U-13 sukses menyabet juara I di Festival Sepakbola Asprov PSSI Sumut Zona 4.

SSB GEN HAKI di bawah asuhan pelatih Sugianto berhasil menumbangkan lawan-lawanya di Zona 4 yang terdiri dari 3 Kabupaten yakni Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai.

Di partai final, Gen HAKI keluar sebagai Klub Papan Atas U-13 Zona 4 setelah mengalahkan Aldas Prima Inalum di Stadion Mutiara Kisaran, Asahan, Sumut, Minggu (23/02/2020).

Dengan perolehan tersebut, SSB GEN HAKI U-13 berhak mewakili wilayah 4 melaju ke tingkat Sumatera Utara. Bagitu juga dengan Aldas Prima Inalum, sebab Juara I dan Runner Up di setiap Zona akan mendapat tiket ke partai selanjutnya.

Direktur GEN HAKI, Citra Hakiki, menyampaikan akan terus menjaring pesepakbola mulai usia dini sebagai bentuk pengembangan bibit-bibit masa depan sepakbola Batu Bara.

“Intinya SSB ini untuk menggali potensi sepak bola anak-anak. Mudah-mudahan GEN HAKI dapat lolos di provinsi sehingga kita bisa mewakili untjk bertanding di Thailand,” ucap Citra Hakiki, Minggu (23/02/2020) malam.

Dia berharap dunia sepakbola Batu Bara bisa diperhatikan dan menjadi fokus utama peningkatan prestasi.

“Banyaknya SSB di Kabupaten Batu Bara, pemerintah segera membuat Stadion karena banyak potensi adek-adek kita, anak muda dalam permainan bola bisa diperhatikan,” pungkasnya.

Diketehui bersama, Festival Asprov PSSI untuk Zona 4 kategori U-13 dan U-11 berlangsung selama dua hari sejak hari sabtu hingga minggu 23 Februari 2020 yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran.

Adapun peserta yang mengikuti dari kategori U-13 diikuti dari 20 Tim atau SSB yang tersebar di Batu Bara, Asahan, dan Tanjung Balai. Sementara untuk U-11 diikuti oleh 13 tim.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.