Connect with us

Batu Bara

TIDAR Batubara Siap Menangkan Oky Iqbal Frima.

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Batubara siap memenangkan Oky Iqbal Prima di kanca politik Pilkada Batubara. Oky Iqbal prima yang merupakan calon wakil bupati dari pasangan Zahir.

Tidar Batubara sangat menghormati dan mengapresiasi keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengusung Oky Iqbal Frima sebagai calon wakil bupati Batubara pada Pilkada Serentak 2018 mendatang. Begitu dikatakan Ketua PC Tidar Batubara, Muhammad Murhim kepada Jangkau.com, Rabu (26/01/2018).

“Keputusan Prabowo mengusung Oky Iqbal Frima ini tentu mengisyaratkan bahwa Gerindra cinta kepada kadernya. Dan sebagai kader Partai Gerindra dan organisasi sayap partai tentunya Tidar Batubara sangat mengapresiasi keputusn tersebut,” sambungnya.

Murhim menjelaskan, Oky dinilai Prabowo sebagai orang yang pantas untuk memimpin Batubara. Karenanya, tidak salah apabila Prabowo memilihnya untuk menjadi orang nomor satu di Batubara.

“Selain rekam jejaknya yang luar bisa, Oky Iqbal Frima juga dinilai sebagai orang yang bersih,” tambahnya dengan tegas.

Tak hanya itu, Pria berkaca mata itu juga mengatakan,  “sejarah juga mencatat bahwa Gerindra memiliki track record yang luar biasa dalam pertarungan pilkada di Indonesia,”

“Baru-baru ini juga kami berhasil memenangkan pertarungan pilkada di DKI untuk kedua kalinya. Selain itu juga masih banyak pertarungan pilkada yang dimenangkan atas campur tangan Gerindra,” paparnya.

Sehingga, sebagai kader dan juga pengurus TIDAR Batubara, pihaknya sangat menghargai keputusan yang telah diambil Prabowo.

“Maka langkah selanjutnya yang harus ditempuh oleh Tidar selaku sayap partai adalah mensosialisasikan calon dan memenangkan Pilbup Batubara ini,” tutur Murhim. [lk]

Continue Reading
Advertisement
97 Comments