Connect with us

Batu Bara

Tim Gabungan Polres Baru Bara Razia Cegah Narkoba Masuk ke Batu Bara

Published

on

Jangkau.com, Batu Bara – Tim gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Lalulintas Polres Batu Bara menggelar razia guna mengantisipasi penyebaran Narkoba di Kabupaten Batu Bara.

Operasi gabungan dengan tajuk K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba AKP Hendri DB. Tobing, SH. melaksanakan razia bersama Sat Res Narkoba dan Sat Lantas di Jalan Lintas Sumatera KM 109-120 Desa Perkebunan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (18/03/2020).

Personil gabungan menghentikan dan dengan teliti memeriksa satu persatu kendaraan yang melintas termasuk barang bawaan.

Kepada wartawan, Kasat Res Narkoba AKP Hendri DB. Tobing mengatakan kegiatan razia akan terus dilaksanakan untuk antisipasi masuknya Narkoba ke Kabupaten Batu Bara.

“Kita ketahui bangsa kita saat ini sedang konsentrasi mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang sangat membahayakan namun kita tidak boleh lengah menjalankan tugas sebagai pemberantas Narkoba khususnya di Wilkum Polres Batu Bara,” ucap AKP Hendri.

AKP Hendri menyatakan pihaknya akan terus melaksanakan operasi razia di lokasi objek vital yang disinyalir sebagai pintu masuk Narkoba.

Disebutkan AKP Hendri, baik itu di laut atau pun di darat se Wilkum Polres Batu Bara, Sat Res Narkoba yang dimpimpinnya akan selalu siaga.

“Tidak ada tempat untuk para pengedar Narkoba di wilayah hukum kami,” tegas AKP Hendri.

Hingga usai razia, tim gabungan Sat Res Narkoba dan Sat Lantas Polres Batu Bara tidak menemukan barang terlarang seperti Narkoba dari kendaraan yang diperiksa. (amr)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.