Connect with us

Batu Bara

Wujud Kepedulian Sosial, Inalum Santuni Keluarga Korban Kecelakaan

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah PT.Inalum memberikan bantuan kepada korban kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Lintas Sumatera Km 116-117, Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Pada Rabu, (31/07/2019) sekira pukul 15.00 Wib pihak Inalum melalui Plh. Manager PKBL & CSR, Irwan Trianto bersama tim tiba di rumah keluarga korban yang berdomisili di Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara.

Wujud hadirnya Inalum di tengah keluarga ahlul musibah tersebut guna memberikan langsung santunan berupa uang sebesar 20 juta rupiah. Bantuan pun diserahkan langsung oleh Irwan Trianto.

Usai memberikan bantuan, Inalum diwakili Irwan Trianto berharap bisa terus mengabdi untuk bangsa, terus berperan aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan bantuan ini bisa mengurangi beban untuk biaya perobatan korban, Inalum tetap aktif membantu masyarakat Batubara yang membutuhkan bantuan, paling tidak Inalum bisa mengurangi beban korban,” pungkas Irwan. (Arif)

Continue Reading
Advertisement
442 Comments

442 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.