Connect with us

Batu Bara

Zahir Jengkel dengan Ka BPBD Lantaran Tak Tanggap Banjir Di Desa Nenas Siam

Bupati Batu Bara Zahir saat mendatangi kediaman Kepala BPBD Batu Bara Anuardi, Rabu (24/06/2020).

Jangkau.com, Batu Bara – Musibah banjir di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang dinilai Bupati Batu Bara Zahir tak ditanggapi membuat dirinya meluapkan kejengkelan dan kekesalannya terhadap Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Batu Bara Anuardi saat ditemui wartawan di RSUD Batu Bara, Rabu (24/06/2020).

Bupati kesal dan kecewa karena belum terlihat kehadiran Kepala BPBD Kabupaten Batu Bara untuk membantu warga yang kebanjiran di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras.

Kepala BPBD Kabupaten Batu Bara Anuardi dinilai tidak tanggap dalam menangani bencana banjir seperti yang terjadi di Desa Nanas Siam Kecamatan Medang eras beberapa waktu yang lalu.

Sekedar diketahui, banjir kiriman tersebut mengakibatkan badan jalan tegenang air sekira 20 hingga 50 Cm. Sebanyak 30 KK mengalami dampak banjir.

Akibat air menggenangi jalan, pengedara harus berhati -hati dikarenakan ada bekas gorong gorong dijalan tersebut sedalam hampir 50 Cm.

Terkait kurang tanggapnya Anuardi dalam penanganan bencana alam Bupati mengungkapkan telah memberikan peringatan 1 dan 2 kepada Anuardi.

“Kita tidak boleh main-main di saat rakyat dalam menghadapi bencana banjir,” kilah Bupati.

Bupati juga mengatakan dirinya telah menghubungi Anuardi melalui handphonenya dan whatshaap pribadinya namun tidak aktif.

Bahkan Bupati mengklaim dirinya telah mencari Anuardi di rumahnya di Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Rabu (24/06/20) pagi namun Kepala BPBD tersebut tidak berada di tempat. (amr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.