Connect with us

Batu Bara

Zahir Minta Para Lurah Tak Berbelit – belit Berikan Pelayan Masyarakat

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Lurah adalah koordinator penyelenggaraan pemerintah di tingkat kelurahan. Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP, meminta para lurah di Kabupaten Batubara agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan prima dan jangan berbelit-belit. Lurah harus mampu menumbuhkembangkan komitmen dan perilaku kerja yang semakin positif guna mewujudkan mental kerja baja yang diperlukan,” kata Bupati Batubara Ir H.Zahir MAP.

Selain itu, lurah diharapkan mampu membangun kerjasama yang semakin kokoh di lingkungan kerja agar dapat menyelenggarakan tupoksi lebih baik.

Yang  tidak kalah pentingnya, lurah juga harus terus meningkatkan wawasan tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah (OPD), sehingga memiliki kemampuan teknis untuk menyelenggarakan tupoksi dengan lebih baik lagi, tepat waktu dan sasaran.

Apabila berhasil, lanjut Zahir, melaksanakan amanah ini dengan baik, Insya Allah kepercayaan dan penghormatan akan menyertai pada masa mendatang. Kesesuksesan  tidak selalu bisa diraih dalam bekerja. Oleh karenanya apa yang menjadi kekurangan harus bisa diubah menjadi keberhasilan.

“Hal itu bisa diwujudkan apabila senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan kinerja secara terus menerus dan berkelanjutan, kami mengajak untuk menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah diraih dengan meningkatkan motivasi dan prestasi kerja,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement
258 Comments

258 Comments

  1. Pingback: canada goose jackets

  2. Pingback: christian louboutin shoes

  3. Pingback: ecco shoes outlet

  4. Pingback: nike shoes

  5. Pingback: the north face

  6. Pingback: skechers outlet

  7. Pingback: michael kors outlet

  8. Pingback: canada goose jackets 60% off

  9. Pingback: jordans sneakers

  10. Pingback: canada goose coats

  11. Pingback: stussy hoodie

  12. Pingback: ugg boots

  13. Pingback: moncler jackets

  14. Pingback: birkenstock sandals

  15. Pingback: ecco golf shoes

  16. Pingback: valentino sandals

  17. Pingback: true religion outlet

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.